IMAGEs BIKERs Di Mata Masyarakat dilihat Dari Motornya


Di sadari ataupun tidak sebenarnya type Kendaraan seOrang Biker (MOTOR_jeck) bisa menggambarkan Kepribadian serta sifat dasar sang Pemillik sekaligus pengendaranya,, walau tidak sepenuhnya Image tersebut bisa dibenarkan..

Kalo menurut “Pengamatan Saya” karakter/Kepribadian Bikers adalah sebagai Berikut :
1 – Bikers Motor Metik atau Scuter Matik :BIASAnya merupakan Orang yang haping Fun, asyik, suka Hal-hal yang simple & Praktis dan Santai,, BIASAnya cenderung Cuek namun Modis..
2 – Bikers Motor Bebek :Biasanya Merupakan Pribadi Orang Yang Bersahaja, suka bekerja keras, dan tidak sombong namun kadang suka Memaksakan Diri..
3 – Bikers Motor Sport/ motor Batangan : Biasanya Merupakan seOrang yang cenderung Egois dan Tempramen (Waa kok jelek semua yaa.. ❓ ❗ ❗ #abaikan saja# πŸ˜€ PISS..) tapi biasanya jiwa Sportif dan Solidaritasnya jauh di atas rata-rata Bikers lainnya

Hal-hal tersebut hanyalah berdasarkan Pemahaman Saya dari Bikers di sekitar Lingkungan saya sehari-hari,, jadi tidak ada pedoman Benar atau salahnya.. #abaikan saja# πŸ˜€

Namun ternyata Bukan Hanya Karakter ataupun Kepribadian Saja yang di Nilai Orang dari Motornya,, sampai-sampai Umur Atau Usia Sang Bikers bisa Tergambar Dari Motor yang Ditungganginya.. Berikut adalah contoh dari Pengalaman Pribadi Saya,, Dulu sewaktu Motor Saya masih Honda MegaPro, Sering sekali setiap Pulang dari Tempat kerja mampir kepasar untuk beli Majalah/makanan di pasar Unit -2 Rimbo Bujang sering sekali di Panggil Pak sama Penjual Buah-buahan ataupun pedagang majalah..

Bahkan saat ngisi bensin di SPBU pun sering di sapa Bapak,, padahal usia Saya waktu itu Masih 20an tahun.. Lha Kemarin Saat saya beli Beras di pasar Sungai tambang kok Malah di Panggi “ADIK”,, lengkapnya gini ” mau beli beras apa DIK”.. ❓ ❗ πŸ˜€ πŸ˜€ padahal Keknya Tua an Saya dari tukang Berasnya.. Wong Usia Saya sekarang Sudah 30an Tahun Kok,, #abaikan Saja#


Setelah sampai di rumah Sayapun langsung Mencari Kaca dan Memperhatikan Diri di Depannya,, tak Habis Pikir karena Beberapakali di Panggil Dik Sama penjual di Pasar.. Barulah Akhirnya Saya mengambil kesimpulan bahwa Si NaRjolah Yang Membuat Saya 10 tahun lebih Muda di Mata Penjual-penjual di pasar itu,, dan siMegi lah yang Membuat Saya 10 Tahun Lebih Tua di mata Orang yang tidak Mengenal Saya.. Namun Rupanya Bukan cuma Saya Saja yang Menjadi Korban KAMUFLASE dari Sebuah Motor,, ada Teman Kerja Saya yang sudah Berumur 40an tahun Mengendarai Motor Skutik yang biasa di pake anaknya sekolah SMU juga mengalami pengalaman serupa..

*(Narsis dulu di Vario Putih biar kelihatan kaya anak SMU aaahh πŸ˜€ πŸ˜€ )

Beliu di panggil “Diek” tepatnya “cepat sikit nak” ( “capek nek YUANG” : bahasa Minang_Jeck) cuman bedanya Belio Marah di panggil begitu sedang Saya malah Ke GR an πŸ˜€ πŸ˜€

Mengingat semua cerita Ini hanyalah berdasar pengalaman Pribadi,, jadi Image Bikers yang Saya tangkap dari Sebuah Motor yang di pakenya tidak sepenuhnya Benar..

Pesanya “Hati-hati di jalan, Patuhi Rambu-rambu yang ada dan jaga Kesopanan di jalan Raya” semogai Image Bikers yang menjadi Biang KeSemrawutan Jalan segera Berubah menjadi Bikers sebagai pelopor Keselamatan BerKendaraan.. Amin..

*JADI GIMANA ❓ ❓ MAU KELIHATAN Lebih MUDA.. ❓ BELI MOTOR Ninja dan Vario di Cat Putih,, atau Mau KELIHATAN TUA & BERWIBAWA BELI MOTOR …(Ditulis gak yaa.. πŸ˜€ πŸ˜€ )

Tetep semangat dan Kip Bradehud diManapun Berada,, PISS..

~ oleh Hourex150L pada Oktober 18, 2011.

32 Tanggapan to “IMAGEs BIKERs Di Mata Masyarakat dilihat Dari Motornya”

  1. aku malah dipanggil nak πŸ™‚

  2. Nggih romo

  3. balilah kareta unto. . .#abaikan selah#.

  4. apapun motornya, dipanggil pak..
    uban dimana-mana :mrgreen:

  5. mo dipanggil bapak-bapak berwibawa beli motor….bapak-bapak :mrgreen:
    *weee…saya baru 31 tahun koq πŸ˜€
    PISS BRO

  6. Semprull… Kebeneran motorku tirev, tapi kebanyakan ya pada manggilnya masbro.. Lah wong face biker juga menentukan je.. Kalo umur masih muda dan dipanggil pak atau bapak itu namanya layu sebelum berkembang masbro πŸ˜€

  7. gagah keren , brandal;

  8. Lha klo anak muda yg hobi naik motor klasik macam CB100, Binter Merzy,Vespa dll bisa2 di panggil Mbaahhhhh ama tukang sayurr. Hehehe…..Kakekane tenan πŸ˜€

  9. foto terakhir ABG tua

    mbok jangan ngebut-ngebut to yo pak

  10. kalo naek motor trail disebut apa mazbro…?
    hehehe

  11. cilok lah kareta ungku masajik. . .

  12. Wah aq penunggang sport yg romantis lho

  13. motore akih tenan rek

  14. kalo tampangnya boros, umur 17-an naek matic bisa dipanggil bpk…

  15. Kalo sukak naik motor bebek2 tak yang selalu ngebul2 plus brisik suaranya itu tipenya mas?

    • tetep aja masuk golongan bebek,, biasanya Orangnya bersahajah, tidak sombong, pekerja keras.. Tapi kadang suka memaksakan diri πŸ˜€ πŸ˜€ #abaikan sajah#

  16. mantafffff….. :mrgreen:

    Nitip warung kang…
    http://mesin4tak.wordpress.com

  17. ane juga sering ngalamin hal kayak begitu

    http://areeya2.wordpress.com/2011/10/19/modifikasi-honda-gl-repsol-wanna-be/

  18. pake metik, kumis jenggot dicukur klimis..dijamin dipanggil dik..hehehe
    nice masbro..

    nitip..

    Menyalakan Lampu Motor Di Siang Hari Berdampak Global Warming ??

  19. Bro mw tanya nih…
    Pd saat gigi 1 d gas mpe RPM tinggi trs dilepas gasnya ko ada suara mendengung…itu yg bunyi reedvalvenya pa pistonnya…
    Sprt saat RPM msh tinggi qt kurangi gigi pst bnyi ky gt…

  20. nggih mbah…

  21. Asal long’s jgn di panggil Abang aja
    *gak liat apa mata sipit gini 😈

  22. motorsport=ngebut,bener gak ya ❓
    http://www.nanared.wordpress.com/2011/10/19/587/

  23. Oh gt to…kl pd gigi 1&2 RPM cpt sX naik itu pa krn setting karbunya blm pas…bru gas sbntr suara mesin sdh ngeden…aplgi kl hbs ngeKIPS trs bt jln pelan langsung ga enak bgt…jd trpaksa deh pke gigi 3 atau 4 untk jln pelan agr orng lain ga ganas krn ane pke knalpot bobokan…

  24. motor ternyata ngaruh ya???
    berarti megapro cocok buat bapak2 dong??? :mrgreen: :mrgreen:
    en ninja cocok-e buat anak muda??
    bakar!!!! PISS ah….#abaikan saza#
    wkwkwkwkwk….

  25. hahaha..embuhlah apa kata orang yang penting happy dan tidak merugikan orang lain

    http://setia1heri.wordpress.com/2011/10/20/tes-kesehatan-…dhie-soerabaja/

  26. numpak metik werno pink diundang Jeng..wkwkkwkwkwk πŸ˜€

  27. Lha aku pak guru usia diatas 30, pakai klx dipanggil masbro

Tinggalkan komentar